Metz Muntsani

"Kesunyian adalah teman sejati"

Ibu, Kabarkan Aku Tentang Perempuan

Posted by metzz pada Juli 20, 2009

Ibu, kabarkan aku tentang perempuan
Di sini aku tak mengerti sama sekali

Lautanmu luas kutahu
Dan aku selalu ingin menjadi ombaknya
Menjadi pantainya
Atau paling tidak izinkan aku menikmati birunya

Ibu, kabarkan aku tentang perempuan
Ajarkan aku tentang rindu dan cinta

Kini aku di seberang rumahmu
Aku tak punya perahu untuk kembali
Aku tak mampu berenang kepulaumu
Tapi, izinkan aku mengasah
Mengecup air matamu yang bening

Ibu, kabarkan aku tentang perempuan

-Februari “07
Ciseda, Cimalaka

Tinggalkan Balasan

 
